Friday, May 5, 2017

Bibir Cantik Memikat dengan Vaseline Lip Therapy

Bibir Cantik Memikat dengan Vaseline Lip Therapy

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik memikat? Semua bahagian mahu dirapikan, termasuklah bahagian bibir. Penggunaan lipstik, boleh menaikan lagi seri penampilan wanita yang memikat, namun sesetengah wanita ingin tampil natural tanpa warna lipstik bibir yang garang atau pekat. Ada wanita suka yang simple, yang nampak lebih natural, tapi tak mahu bibir nampak pucat. Oleh itu, saya syor anda oleskan bibir anda dengan vaseline. Vaseline kini mengeluarkan produk vaseline yang berwarna pelbagai untuk anda gunakan sebagai pelembab bibir, perawat bibir, pewarna bibir dan sekaligus menambahkan tarikan pada penampilan wanita yang mahu nampak menarik secara natural. Vaseline Lip therapy bertindak sebagai alternatif untuk anda yang kurang menyukai penggunaan lipstik. Vaseline Lip therapy ini adalah sebuah produk berbentuk gel atau semacam lip balm yang berfungsi untuk melembabkan bibir sekaligus mengatasi bibir kering.



Kelebihan Vaseline Lip Therapy

Melembabkan bibir. Konsep awal dan manfaat utama produk Vaseline ini adalah sebagai pelembab bibir. Dengan penggunaan produk ini secara teratur maka bibir anda akan terjaga kelembabannya sepanjang waktu.

Mengatasi bibir kering. Selain dapat menjaga kelembaban bibir dalam jangka waktu yang panjang, Vaseline Lip ini juga dapat mengatasi masalah bibir kering. Vaseline Lip ini akan membuat lapisan kulit bibir yang kering terkelupas secara alami dan di ganti dengan lapisan sel kulit baru.


Menutrisi bibir. Vaseline Lip Therapy ternyata juga memberikan manfaat yang luar biasa, yaitu dapat menutrisi bibir anda sehingga akan terasa lebih lentur dan tidak akan mudah kering serta pecah-pecah

Kandungan dan Komposisi Vaseline Lip Therapy

Kandungan dan komposisi Vaseline Lip Therapy ini adalah 100% bahan alami yang aman di gunakan dan tidak akan menimbulkan efek samping, yaitu oil dan ekstra bahan pilihan (sesuai jenis Vaseline Lip Therapy).
Vaseline Lip ini juga mengandung pewangi alam semulajadi sehingga membuat produk ini akan menimbulkan aroma alami yang tidak menyengat.

Cara Pakai Vaseline Lip Therapy

Cara pakai Vaseline Lip ini sangat mudah yaitu tinggal oleskan pada bibir, tipis saja karena teksturnya sangat dan ingan, meskipun sedikit tetapi bibir anda sudah terlihat glossy.

Untuk perawatan. Jika anda menggunakan untuk perawatan bibir maka sebaiknya di gunakan setiap akan melakukan aktifitas. Selain itu, untuk mendapatkan hasil optima anda juga sebaiknya menggunakannya setiap kali nak tidur. Oleskan tipis saja.



Kecil kecil cipi padi..senang dibawa sangat berguna untuk dibawa kemana sahaja..

Available stok 

Creme  Vaseline Lip Therapy & 
Rosy pink  Vaseline Lip Therapy

Harga rm19 sm/ rm23 ss 
free pos

SMS/Whatsapp: +60199278721

Klik utk whatsapp

@ pm inbox Fb: imah Hmie


::Anda tentu meminati::












 ~ ::: THANK YOU FOR SHOPPING WITH US ::: ~



No comments:

Post a Comment